• Pengenalan Game Free Fire

    Garena Free Fire adalah game yang mewakili genre Battle Royale di mana gameplaynya tidak berbeda dari blockbuster beberapa tahun terakhir seperti PUBG. Bagi mereka yang kurang terbiasa dengan genre - dan tidak hanya-kami menyajikan beberapa tips yang tentu saja membuatnya lebih mudah untuk memulai permainan dan menjelaskan mekanisme permainan yang tidak disebutkan.

    Bereaksi terhadap suara

    Penggemar seri Counter Strike tahu persis seberapa penting suara itu. Dalam kasus Garena Free Fire, ini bahkan lebih penting - semua suara yang dibuat oleh karakter, termasuk langkah, melompat atau jatuh, serta kebisingan yang menyertai bergerak dengan kendaraan, terdengar oleh pemain terdekat. Terlebih lagi, tembakan senapan, selain suara itu sendiri, memberikan informasi tentang posisi pemain - itu ditandai pada minimap dengan segitiga merah. Jadi cobalah untuk tidak membuat suara dan melepaskan tembakan ketika Anda tahu bahwa Anda dapat membunuh musuh dan / atau dengan cepat melarikan diri dari tempat kejadian.

    Pengenalan Game Free Fire

    Catatan-ingat bahwa ini bekerja dua arah, Anda harus selalu mendengarkan aksi di sekitar dan melihat mini-map untuk menemukan musuh terdekat.

    Pantau medan perang

    Mengingat lokasi kamera-tampilan TPS-game memungkinkan untuk kontrol yang cukup lancar dari medan perang yang mengendalikan sisi-sisi. Layak untuk secara teratur memonitor medan perang dan lingkungan Anda, misalnya, untuk melihat musuh berlari melewati, atau mengejutkan musuh, yang tidak dapat melihat Anda. Juga gunakan ini saat melompat dari pesawat untuk memperkirakan berapa banyak musuh potensial akan mendarat di daerah Anda.

    Ingatlah bahwa zona permainan akan dikurangi secara sistematis

    Pada peta, lingkaran-lingkaran warna yang berbeda akan muncul yang menunjukkan perubahan yang terjadi di sana.

    Seperti pada kebanyakan game Battle Royale, peta di Garena Free Fire pada menit-menit pertama pertempuran akan sepenuhnya tersedia untuk semua pemain. Namun seiring waktu, itu akan menyusut secara sistematis - pertama lingkaran putih akan muncul, yang berarti zona aman. Setelah waktu yang ditentukan pada layar berlalu, seluruh area peta akan dibatasi hanya di bawah lingkaran putih dan seluruh proses kemudian diulang. Peta dikurangi sepanjang gameplay hingga pemain bertarung di area beberapa puluh meter persegi.

    Catatan berada di luar zona aman akan menyebabkan hilangnya poin kesehatan.

    Jangan lari langsung ke lingkaran putih

    Ketika area baru yang lebih kecil ditandai di peta, jangan langsung lari ke sana. Mungkin ada beberapa puluh detik tersisa sebelum pengurangan yang sebenarnya (waktu yang Anda lihat di layar), jadi pertama-tama menilai situasi dan melihat apakah musuh bersembunyi di daerah tersebut atau jika seseorang akan berlari dengan putus asa ke tengah. Ingatlah bahwa Anda dapat tetap berada di tepi zona putih sepanjang waktu dan tetap aman.

    Situs pendaratan adalah kunci

    Di awal permainan Anda berada di dalam pesawat bersama dengan 49 pemain lainnya. Anda akan memiliki waktu untuk berpikir dengan tenang di mana Anda akan mendarat. Ini penting - itu akan tergantung pada berapa banyak pemain yang Anda temui di awal permainan dan inventaris apa yang Anda dapatkan. Anda dapat mendarat di bagian peta yang padat, dengan banyak bangunan dijarah. Namun, akan ada lebih banyak peluang untuk bertemu pemain lain, dan di pinggiran, dengan lebih sedikit pemain (atau tidak ada lawan sama sekali), tetapi juga lebih sedikit peralatan. Itu semua tergantung pada apakah Anda ingin memulai pertempuran segera, atau mempersiapkan pertempuran dengan damai.

    Selama penerbangan perhatikan pemain terdekat

    Ketika melompat keluar dari pesawat dan memilih tempat untuk mendarat, lihat sekeliling, dan jangan mengalihkan pandangan Anda dari pemain terdekat. Mungkin ternyata tempat ideal Anda akan menjadi tempat pendaratan untuk beberapa (lusinan) orang lain dalam beberapa detik. Dalam situasi seperti itu, sebaiknya segera memilih tempat lain untuk mendarat dan pergi ke sana - lebih baik untuk mendapatkan 2-3 bangunan kecil yang dapat Anda bersihkan sendiri daripada memiliki lebih banyak dari mereka, yang, bagaimanapun, perlu dibagikan dengan setengah populasi peta.

    Hindari area merah dan hijau

    Zona merah bekerja dengan prinsip yang sama dengan yang muncul selama pertandingan, misalnya, PUBG. Pada peta yang ditandai dengan lingkaran merah kecil di dalamnya, setelah beberapa detik pemboman dimulai. Berada di area ini di area terbuka cenderung berakhir dengan kematian karakter, jadi ada baiknya menjauhkan mereka, dan jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk menghindarinya, maka Anda perlu dengan cepat memasuki bangunan apa pun.

    Zona hijau, pada gilirannya, adalah area di mana gas dilepaskan - itu menembus baju besi Anda, dan menghabiskan kesehatan Anda. Itu jauh lebih berbahaya dari zona merah, karena kematian karena ini agak langka, tetapi Anda tidak dapat bersembunyi di gedung di sini - untuk berhenti menerima kerusakan, Anda harus kehabisan zona hijau.

    Yang terbaik adalah menjauh dari area oranye.

    Area lain yang harus diperhatikan adalah area yang dipatroli oleh drone UAV tak berawak. Itu ditandai oranye dan bergerak seiring dengan pergerakan drone tersebut. Jika Anda menemukan diri Anda berada di dalamnya di area terbuka atau di dalam penutup yang tersembunyi (misalnya, di dekat jendela atau di bawah kanopi tanpa dinding), Anda akan dilacak oleh drone. Selama beberapa detik berikutnya, posisi Anda akan terlihat oleh semua pemain - karena itu, perlu untuk menghindari kontak dengan drone.

    Catatan Anda dapat menembak jatuh drone UAV dengan senjata Anda, namun perlu diingat bahwa ledakan yang menyertai tembakan masih akan memberikan posisi Anda.

    Kustomisasi gaya bermain Anda agar sesuai dengan inventaris Anda

    Solusi paling optimal adalah menyimpan senjata untuk pertempuran jarak jauh dan yang lainnya akan efektif dalam pertempuran jarak dekat dan jarak menengah, seperti SMG atau Assault Rifle. Namun, tidak selalu, Anda bisa segera mengambil senjata jenis ini, jadi ada baiknya menggunakan peralatan sedemikian rupa untuk memaksimalkan efektivitasnya. Jika Anda memiliki akses ke senapan sniper, kejar musuh dari jarak jauh, dan jika Anda memiliki SMG atau senapan, cobalah untuk bertarung pada jarak pendek.


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: